UNBOXING & REVIEW TV LED POLYTRON 32 Inch



SPESIFIKASI:

Zaman sekarang keberadaan televisi tabung memang sudah tersingkirkan dengan muncul nya Televisi berlayar ramping dan slim serta dengan teknologi LED yang disematkannya. Pasalnya, banyak yang merasa bahwa LED TV nampak terlihat lebih canggih dan modern. Oleh karena itu Polytron sebagai salah satu produsen televisi turut menghadirkan TV LED Polytron PLD T7511 yang memiliki berbagai ukuran layar seperti : 22 Inch, 24 Inch, 32 Inch dan 40 Inch dengan beresolusi HD ready sebesar 1366 x 768 pixel. Polytron PLD T7511 TV didesain ringkas serta berbagai fitur canggih yang disematkannya. Bukan hanya fitur canggih saja siap memanjakan Anda, namun Polytron TV LED dilengkapi satu set speaker tower tambahan untuk dapat Anda rasakan dengan kualitas suara yang mengagumkan.

Tidak hanya kualitas gambar saja yang disajikan, Polytron TV 32T7511 dilengkapi dengan satu set Tower Speaker dengan teknologi Hi-Fi Electro Accoustic yang mampu menghasilkan berbagai suara yang siap memanjakan telinga Anda. Seperti suara bass, suara treble dan dipadu suara vocal yang jenih mampu menghasilkan suara kesegala arah dengan begitu sempurna, sehingga Anda dapat merasakan sensasi menonton bioskop dirumah Anda.

Tak hanya sekedar menonton tayangan televisi saja, LED TV Polytron 32T7511 juga dapat menghidupkan ruang keluaga Anda dengan mudah dan menyenangkan. Berkat teknologi Soundwave Anda dapat menikmati kebebasan menonton tayangan favorit dan streming suara televisi Anda dengan headphone melalui konektivitas Bluetooth. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu tekan press and play via Remote Control yang telah disediakan TV Polytron 32T7511.

FITUR:
– Panel Size (Inch) : 32
– Resolution (pixel) : 1366 X 768 (HD Ready)
– Brigthness (cd/m2) : 300
– Backlight Unit : D-LED
– Real Contrast Ratio : 3000 : 1
– Viewing Angle H/V (degree) : 178 / 178
– Audio Power Output : 10W + 10W
– TOWER Speaker XBR : 25W
– RF Input : 1
– VGA Input : 1
– HDMI Input : 2
– USB : 1
– Music : .wma.mp3.m4a
– Movie : .avi.mpg.dat.vob.div.mov.mkv.rm.rmvb.mp4.mjpeg.ts.trp.wmv.asf
– Text : .txt
– Photo : .jpg.bmp.png

terimakasih telah mengunjungi video ini semoga berkah.

#TVLEDPOLYTRON #TVPOLYTRON #LEDTVPOLYTRON #TVPOLYTRON32INCH #32INCHPOLYTRON #TVLED #LEDTV

source